Minggu, 13 Januari 2008

sistem informasi nasional

Harapan saya masyarakat tentang sistem informasi nasional

Sebagai masyarakat informasi kita tentu mengharapkan agar sistem informasi nasional kita dapat berkembang dan memberikan sumber informasi yang dapat dimanfaatkan dan berguna bagi kita. Harapan saya adalah supaya seluruh rakyat indonesia bukan hanya masyarakat IT dapat dengan mudah mengakses dan mendapatkan informasi yang diinginkan.

Melihat kondisi di indonesia ini,menurut saya sangat kurang dalam pengembangan sistem informasinya dalam pemerintahan pusat maupu di daerah,terutama didaerah yang terpelosok keberadaanya.maka saya berharap dalam pengembamgan sistem informasi di indonesia harus sangat ditingkatkan,karena dengan sistem informasi yang ada akan dapat memudahkan masyarakat dalam keperluan didalam pemerintahan.

Contoh sitem informasi yang harus dikembangkan dalam masyarakat yaitu;cara pembuatan KTP didaerah-daerah dengan cara pengisian data melalui on-line,segala data yang masuk dalam suatu pemerintahan disimpan dengan membuat database.

pokoknya segala keperluan informasi dapat didapatkan dengan mudah oleh masyarakat.

jika saya diberi jabatan sebagai lurah saya akan menjalankan dengan didalamnya menggunakan sitem informasi.

ribut nugroho_09/12/2007

Tidak ada komentar: